Tuesday, June 13, 2006

cemburu

CEMBURU

ingin kubunuh pacarmu
saat dia cium bibirmu merahmu
di depan kedua mataku
hatiku terbakar jadinya....cantik....
aku cemburu....

ingin kubunuh pacarmu
saat dia peluk tubuh indahmu
di depan teman-temanku
makan hati jadinya...oh cantik...
aku....cemburu

mungkin memang nasibku
yang selalu menunggu untuk jadi
yang pertama mungkin
kukatakan kepadanya saja
bahwa aku juga milikmu
bahwa aku juga...u....u....u
bahwa aku juga kekasih hatimu....

meskipun aku pacar rahasiamu
meskipun aku selalu yang kedua
tapi aku manusia
yang mudah sakit hatinya

syok lak dgr lagu ni dr smlm...hehehe...nak lawak pun ader gak....tp kalo dah cemburu menguasi hati dan fikiran aper2 pun boleh terjadi....manusia boleh hilang kewarasan jika perasaan cemburu tak dapat dikawal...sekalipun ader pepatah mengatakan cemburu tanda sayang tapi kalau dah terlebih memang membosankan dan menyukarkan sesuatu perhubungan....

No comments: